Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Rakor Persiapan Operasi Lilin Telabang 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas mengadakan rapat koordinas (Rakor) antar fungsi, persiapan jelang pelaksanaan Operasi Lilin Telabang, Jumat sore, 6 Desember 2019.

Rapat dipimpin Kabag Ops Polres Kapuas AKP Iqbal Sengaji dan dihadiri sejumlah PJU, kapolsek, dan para perwira.

AKP Iqbal mewakili Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama memberikan arahan. Di antaranta menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Rapat ini penting dilaksanakan agar meningkatkan kerja sama antar fungsi dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Telabang," ucapnya.

Terlebih menurut dia, pentingnya dilaksanakan persiapan ini untuk mengantisipasi situasi kontijensi yang mungkin akan terjadi, sehingga situasi dan kondisi nantinya tetap berjalan dengan kondusif.

"Kami meminta kepada personel agar setiap kegiatan selalu saling berkoordinasi dan bekerja sama antar fungsi, sehingga optimal," tuturnya.

Dia berharap dalam pelaksanaan nantinya, semuanya berjalan lancar tanpa hambatan apapun, sehingga pelayanan terhadap masyrakat bisa berjalan baik.

"Karena ini menjadi tugas Polri khususnya Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru