Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fadia/Ribka Lolos ke Perempatfinal

  • Oleh Inilah.com
  • 06 Desember 2019 - 20:36 WIB

INILAHCOM, Manila - Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melangkah ke perempatfinal SEA Games 2019.

Fadia/Ribka menang relatif mudah. Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Jumat 6 Desember 2019, Fadia/Ribka mengalahkan pasangan asal Vietnam, Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy, 21-7 dan 21-17.

Di game pertama mereka mampu menang meyakinkan dengan skor jauh 21-7. Masuk ke game dua, Fadia/Ribka mengaku cukup kesulitan dengan perubahan kondisi lapangan.

Angin yang berhembus, dikatakan Fadia/Ribka menjadi kendala mereka dalam mengolah bola.

"Mainnya sebenarnya sudah enak, tapi anginnya kencang banget di lapangan. Lebih kencang dari sebelumnya. Jadi harus diatur lagi mau diarahkan kemana dan mainnya gimana. Tapi akhirnya sudah bisa enak," ujarnya.

"Lawan hari ini masih bisa diatasi. Cuma sama kondisi lapangannya aja yang kami harus lebih siap lagi. Anginnya benar-benar kencang," tambahnya.

Pertama kali turun di SEA Games 2019, Fadia/Ribka ingin menimba pengalaman pertandingan sebanyak mungkin. Apalagi sebelumnya mereka juga berkesempatan turun memperkuat beregu putri SEA Games kali ini.

"Ini jadi pengalaman buat kami untuk main beregu. Karena rasanya berbeda sekali dengan saat beregu di junior. Kami harus terus siap dan mempelajari lawan dengan baik. Karena lawannya bisa jadi sudah jauh senior dan berpengalaman dibanding dengan kami," tambah Ribka.

"Kalau dibilang cari prestasi tentu ingin juga. Tapi untuk SEA Games kali ini kami lebih ingin cari pengalaman dulu. Kami mau main maksimal saja dulu, semoga hasilnya bisa mengikuti," lanjutnya. (inilah.com)

Berita Terbaru