Ketua PWI Kalteng Kukuhkan Pengurus PWI Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 07 Desember 2019 - 05:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalteng mengukuhkan pengurus PWI Barito Timur periode 2019-2022, Jumat 6 Desember 2019 di aula Sekretariat PWI Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Pengurus PWI Barito Timur yang dikukuhkan yaitu Yartono sebagai Ketua, Sekretaris dijabat oleh Prasojo Eko dan Bendahara dijabat Ella.

Ketua PWI Provinsi Kalteng Haris Sadikin, mengharapkan kepada pengurus yang baru dapat menjalankan organanisasi yang lebih baik, dengan dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) khusunya wartawan yang ada diwilayah itu.

"Tantangan organisasi kedepan sangatlah berat, diharapkan kepada pengurus untuk bisa lebih jeli dalam menjalankan organisasi khusunya menciptakan SDM lebih baik," ucapnya.

Selain itu dirinya menekankan agar organisasi PWI jangan hanya sebagai papan nama. "Buatlah organisasi ini hidup, agar tak dicap seperti itu," imbuhnya.

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir, Wak Ketua, Sekretaris PWI Provinsi Kalteng, Ketua PWI Kabupaten Barsel, Ketua PWI Kotim, dan juga di hadiri anggota PWI Bartim. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru