Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyelundupan Harley Davidson: Erick Thohir Kejar Oknum Lain Setelah Ari Ashkara

  • Oleh Inilah.com
  • 07 Desember 2019 - 06:46 WIB

INILAHCOM, Tangerang - Menteri BUMN Erick Thohir akan menggelar rapat dengan dewan komisaris Garuda untuk evaluasi dan mengejar oknum-oknum lainnya yang terlibat dalam kasus dugaan penyelundupan motor Harley Davidson lewat pesawat baru.

"Saya akan ada rapat lagi dengan komisaris besok hari Sabtu untuk me-review oknum-oknum lain yang masih juga terlibat dalam kasus tersebut," ujar Erick Thohir di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Erick Thohir mengatakan rapat dengan komisaris tersebut dilakukan mengingat Garuda sifat perusahaannya terbuka maka harus seperti itu.

Terkait keputusan pemberhentian terhadap Direktur Utama Garuda Ari Ashkara, menurut Erick, hal tersebut memang harus dilakukan.

"Kemarin saya bilang tentu secara struktural, kementerian apalagi sudah mendapat laporan dari Dewan komisaris dan Komite Audit, di situ rekomendasinya diberhentikan," kata Erick Thohir.

Erick mengatakan dirinya juga mengambil langkah yang sungguh harus dilakukan, memberhentikan Direktur Utama Garuda. [INILAHCOM/tar]

Berita Terbaru