Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini Seruyan Gelar Lomba Sambut Hari Ibu

  • Oleh Magang 2
  • 07 Desember 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini atau HIMPAUDI Kabupaten Seruyan, dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2019, menggelar berbagai lomba dan kegiatan lainnya.

Bertempat di aula SMP Negeri 1 Kuala Pembuang di gelar, Lomba senam kreasi dan lomba menyajikan makanan berbahan dasar ikan.

Kegiatan  yang di ikuti sebayak 14 tim ini, di buka secara resmi Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Seruyan Hj Sri Heviana.

Dalam sambutannya, Sri Heviana mengatakan, kegiatan yang di gelar Himpaudi Kabupaten Seruyan, sangat positif dalam rangka mengangkat kearifan lokal daerah.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat tepat sebagai sarana untuk terus mengangkat kearifan lokal daerah, sebab kita  ketahui Seruyan memiliki sumber daya ikan melimpah, sehingga perlu ada kreasi mengangkat hal ini, " kata Sri Heviana, Sabtu, 7 Desember 2019.

Kemudian, digelar nya lomba senam kreasi diharapkan sebagai sarana untuk mengadu kreativitas seluruh tenaga pendidik PAUD agar lebih kreatif dan inovatif.

"Seluruh Pendidik PAUD memiliki semangat yang luar biasa melaksanakan kegiatan ini, dengan sukses. Kedepan kegiatan seperti ini terus kita dorong, untuk meningkatkan kreativitas para pendidik Paud," tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru