David Bala Akui Tidak Ditelantarkan Manajemen Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Desember 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - David Bala mengakui tidak ditelantarkan manajemen Kalteng Putra. Kepastian ini ia sampaikan langsung ke awak media pada Jumat, 6 Desember 2019 malam. 

"Saya datang ke sini untuk membantu dengan semangat. Kemudian terjadi cedera. Setelah cedera sedikit stress tapi Kalteng Putra tidak pernah lepas tanggung jawabnya," aku David Bala.

Atas cedera tersebut, ia mengaku sempat sedih karena tidak bisa ikut berpartisipasi membantu Kalteng Putra. Dalam pekan ini, David pun akan pulang ke kampung halaman. Di kampungnya itu, ia juga akan menjalani operasi.

Perwakilan dari Manajemen Kalteng Putra, Hasanuddin membenarkan hal tersebut. Ia menegaskan, informasi di media sosial soal David Bala ditelantarkan tidaklah benar. 

"Di media sosial yang menyebutkan David Bala ditelantarkan dan tidak digaji sampai 4 bulan, itu tidak terjadi. Manajemen juga selalu mengunjungi dan dia juga menginap di Swess Bell hotel," ungkapnya.

Sebelumnya, David Bala bergabung ke Kalteng Putra dipenghujung bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Di laga perdananya saat menghadapi tuan rumah, Badak Lampung pada Kamis, 9 September 2019, dia langsung menyumbangkan 1 gol.

Kemudian, di laga kedua baginya, kembali memperkuat saat Kalteng Putra menjamu PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa, 24 September 2019. 

Dia tampil langsung sejak babak pertama. Namun di menit awal, dia mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan hingga tidak bisa memperkuat lagi.

Perwakilan manajemen menyebut pascacedera, komunikasi terus dilakukan. Soal gaji juga selalu dibayar. Pihak manajemen sempat menyampaikan tawaran untuk operasi di Indonesia, namun karena mendekati perayaan Natal, dia memilih pulang ke kampung halamannya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru