Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DKPP Sukamara Gelar Tanam Perdana Serai di Sungai Damar

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sukamara gelar syukuran tanam perdana serai di Desa Sungai Damar, Kecamatan Pantai Lunci.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno dan tamu undangan lainnya.

"Ini sebagai salah satu keberhasilan kita bersama untuk mengembangkan salah satu jenis tamanan yang begitu banyak manfaatnya," ucap Windu Subagio, Sabtu, 7 Desember 2019.

Menurut Windu, kegiatan tersebut adalah satu karunia yang tidak ternilai atas atas harga dan kemajuan bagi masyarakat di Desa Sungai Damar, dengan berupaya meningkatkan perekomian melalui potensi yang ada diwilayah.

"Karena mereka sudah mau mencoba membuat suatu gerakan seperti ini dengan tujuan untuk memajuan desanya dalam sektor pertanian," tuturnya.

"Semoga Allah SWT meridoi usaha mereka, sehingga nantinya usaha yang dilakukan ini memperoleh hasil yang mengembirakan dan membawa kesejahteraan untuk warga Desa Sungai Damar," harap Windu Subagio. (NORHASANAH)

Berita Terbaru