Anggota DPRD Kapuas Ini Tanggapi Puskesmas Panamas Raih Akreditasi Madya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Baihaqi memberikan respon positif karena Puskesmas Panamas berhasil meraih akreditasi madya, sehingga menjadi sebuah pertanda hal yang baik bagi pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Baihaqi yang merupakan Ketua Komisi IV ini mengatakan peranan puskesmas sebagai fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama sangat penting sekali, sehingga dapat jadi rujukan bagi warga yang hendak berobat mendapatkan pelayanan optimal.

"Iya, kami tentu respon positif hasil yang akreditasi madya diberikan oleh tim komisi surveyor pusat. Kami apresiasi jajaran Puskesmas Panamas atas raihan ini, tentu kiranya agar bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," ucap Baihaqi, Sabtu, 7 Desember 2019.

Lebih lanjut, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap dari hasil tersebut dapat menjadi motivasi lagi bagi jajaran Puskesmas Panamas dalam meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat setempat.

"Karena dengan pelayanan yang optimal tentu akan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat setempat, yang ada di Keluruhan Panamas khususnya," tuturnya.

Selain itu, dia berharap tempat pelayanan kesehatan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas juga bisa terus tingkatkan pelayanan, sehingga dalam penilaian-penilaian yang akan datang bisa meraih hasil terbaik.

"Kami tentunya mendukung peningkatan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, untuk membangun daerah ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru