Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Desa Sungai Damar Diharapkan Dukung Program Budidaya Serai 

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar masyarakat dapat mendukung penuh program pembudidayaan tanaman serai di Desa Sungai Damar, Kecamatan Pantai Lunci.

"Kegiatan pengembangan sektor pertanian tanaman serai ini harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah desa dan warganya," ucap Windu Subagio, Sabtu, 7 Desember 2019.

Orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam tersebut berharap, agar usaha pembudidayaan serai dapat menjadi salah satu usaha unggulan d idesa setempat, sebelum usaha unggulan yang sudah ada lebih dulu.

"Tingkatkan terus semangat bekerja untuk memajukan dan membangun desa dari semua sektor, agar tercapainya kesejahteraan, sehingga kita bisa menuju masyarakat Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat," harap Windu.

Dalam momen tanaman perdana, Windu mengucapkan terimakasih kepada pimpinan CV. Bina Alam Sentosa yang telah menjadi mitra baik dalam bekerjasama usaha tersebut.

"Camat Pantai Lunci, Kepala Desa Sungai Damar dan suruh warga saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif dalam usaha membangun Desa Sungai Danar khususnya dan Kabupaten Sukamara secara keseluruhan," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru