Satlantas Polres Kobar Sumbang Al Quran ke Pondok Pesantren

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Desember 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satlantas Polres Kobar menyumbangkan 100 buah Al Quran untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Dar Ar- Raudah, Pangkalan Bun. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bukti bahwa Polri hadir untuk masyarakat. 

Dalam kegiataanya pada Jumat, 6 Desember 2019 itu anggota Satlantas Polres Kobar selain membagikan 100 Al-Quran, tetapi juga 200 kotak makanan kepada seluruh anak santri di Ponpes Dar Ar-Raudah.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono menyampaikan, pemberian Al-Quran dan bingkisan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran polri untuk masyrakat.

"Program ini kita adopsi dari kegiatan Polres Kobar yakni Jumat Berkah dan Jumat Berbagi, kami lakukan anjangsana dan silaturami ke Ponpes, dan bukti bahwa Polri hadir serta siap memberikan pelyana dan perlindungan untuk masyarakat," dalam rilisnya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Ia berharap, semoga bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi Ponpes Dar Ar-Raudah, terutama untj para satriwan dan satriwati.

Sementara itu, ketua pengurus Ponpes Dar Ar-Raudah Habib Muhammad Sulaiman Nur Bazyaiban menyampaikan, banyak terimakasih atas dukungan dan kepedulian Polres Kobar, atas pemberian Al-Quran dan bingkisan tersebut.

"Saya mengucapkan, terimaksih yang sebesar - besarnya atas pemberian ini, semoga bermanfaat dan pasti para santri akan lebih semangat belajar Al-Quran," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru