Stakeholder Diharapkan Bersinergi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat 

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2019 - 21:20 WIB

Bupati Sukamara, Windu Subagio.

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio harapkan kerjasama dan sinergi seluruh stakeholder untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Upaya percepatan pembangunan derah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat tidaka akan berjalan baik tanpa sinergi," ucap Windu Subagio, Sabtu, 7 Desember 2019.

Menurut Windu, kerjasama yang kuat dari seluruh stakeholder terkait, antara pemerintah, pelaku usaha, perbangkan danasyarakat akan memberikan hasil yang baik.

"Salah satu bentuk sinergi tersebut adalah penyaluran CSR serta program kemitraan dan bina lingkungan dari perusahaan-perusahaan, baik perusaan BUMN maupun swasta yang beroperasi di Kabupaten Sukamara," ujar Windu.

Bupati Sukamara tersebut melanjutkan, sesuai dengan tujuannuaz kegiatan CSR dimaksutkan untuk menciptakan dan memelihara hunungan yang harmonis dengan lingkungan sekitar lokasi produksi.

"Dan bekerjasama dengan stakeholder untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki komitmen untuk melaksanakan tanggung jawab perusahaan dibidang sosial serta lingkungan sesuai prinsip," pinta Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru