Bupati Gunung Mas Hadiri Natal KPRP Resot GKE Kuala Kurun

  • Oleh Hendra
  • 07 Desember 2019 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S monong menghadiri perayaan natal Komisi Pelayanan Remaja Pemuda atau KPRP Resort Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun, di Gereja Kawalatei Tampang Tumbang Anjir. 

Turut hadir Ketua Resot GKE Kuala Kuala Kurun, Pdt Edison B Kuni, Ketua Pemuda Resort GKE Ringkai, serta Ketua Komosi Persatuan Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gunung Mas Indrajid Wade Pratama. 

"Selamat Natal dan menyonsong tahun baru 1 Januari 2020. Semoga Natal ini membawa damai dan suka cita bagi kita semua," ucap Jaya,  Sabtu, 7 Desember 2019.

Ia mengatakan, pihaknya mendukung program remaja dan pemuda yang Resort GKE Kuala Kurun ke Pemkab Gunung Mas. 

"Seperti yang disampai Ketua Resort GKE tadi mengenai harapan-harapan untuk kemajuan remaja dan pemuda di masa yang akan datang," katanya. 

Ia berharap, melalui kegiatan ini hendaknya pemuda di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau menjadi sabahat bagi semua orang. 

"Tentunya dengan sub tema, 'Kelahiran Kritus membawa kasih agar kita hidup bersama sebagai sahabat didalam bersekutu dan melayani', pemuda pamudi kita bisa benar-benar melayani dengan lebih luar biasa lagi," ungkapnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru