Tim Futsal PWI Seruyan - Katingan  Melaju ke Semifinal Porwada PWI Kalteng

  • Oleh Magang 2
  • 07 Desember 2019 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia atau  PWI Seruyan - Katingan berhasil melaju ke babak semifinal pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada PWI Kalteng di Palangka Raya, 7-8 Desember 2019.

Bermain dihari Sabtu,7 Desember 2019, dimotori sejumlah pemain berpengalaman, tim futsal PWI Seruyan yang berkolaborasi dengan tim futsal PWI Katingan melaju ke babak semifinal dengan status juara grup A.

Keberhasilan ini, setelah  sebelumnya berhasil menundukkan tim kuat dari tim PWI Barito Utara 9-1 dan PWI Lamandau 4-0.

Ketua PWI Seruyan M Yadi mengatakan, pertandingan semifinal akan semakin seru, karena dibabak 4 besar tersebut kekuatan tim futsal tim PWI dari kabupaten/kota merata.

Dijelaskannya, di semifinal yang akan berlangsung besok, Minggu, 8 Desember 2019 tim futsal PWI Seruyan - Katingan akan menghadapi tim yang menjadi runner up grup B yakni, PWI Kabupaten Pulang Pisau.

"Kekuatan seluruh tim yang masuk babak semifinal ini sejajar, PWI Seruyan - Katingan di level yang sama, dengan materi pemain yang ada kita yakin akan mendapat hasil yang maksimal," tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru