Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senam Bersama Semarakan Penutupan Hari Kesehatan Nasional ke 56 di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Desember 2019 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam Rangka memperingati Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 2019 digelar senam barsama masyarakat di Taman Kota Manis Pangkalan Bun, Minggu 8 Desember 2019.

Senam bersama yang diselenggaran dinas kesehatan ini juga diikuti Bupati Kobar Nurhidayah beserta Wakilnya Ahmadi Riansyah. Lainnya Pembina PKK Kobar Mina Irawati dan jajaran SOPD Kobar.

Senam bersama juga diikuti masyarakat pengujung care free day (CFD). Peserta sangat semangat mengikuti gerakan intrukstur senam. Peserta juga dibagikan kupon berhadiah yang nantinya akan diundi selesai acara senam.

Kemudian peserta juga mendapatkan snack berupa kacang, air mineral jagung, dan umbi secara gratis. Selain dari pengunjung CFD, kegiatan ini merupakan acara puncak rangkaian HKN.

Oleh karenannya perwakilan dari puskesmas se Kobar, pegawai kesehatan, pegawai rumah sakit, dan dokter hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini bertabur hadiah dari mulai hadiah peserta senam terheboh dan berbagai macam dorprize lainnya.

Kemudian penyerahan hadiah pemenang lomba antar puskesmas dan lainnya. Sementara itu dalam kegiatan ini juga ada penandatanganan komitmen bersama dalam rangka peningkatan mutu layanan melalui akreditasi puskesmas dan klinik pratama.

Kemudian penandatanganan pencanangan dan komitmen bersama melakukan senam peregangan di tempat kerja. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru