Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kobar Digelar Berbagai Lomba

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Desember 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 55 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digelar berbagai lomba yang diikuti oleh oragnisasi.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kobar, Ahmad Rois menyebutkan jenis lomba yakni senam peregangan, lomba puskesmas tanaman obat terbaik, dan berbagai lomba lainnya, baik lomba perkelompok maupun perorangan.

"Selain kegiatan tingkat kabupaten juga tingkat kecamatan menyelenggarakan lomba," ujarnya, Minggu 8 Desember 2019.

Rois mengucapkan terima kasih dan pengahrgaann, terkhusus Bupati dan Wakil Bupati Kobar, DPRD serta Forkopimda yang telah memfasilitasi dan mensuport insan kesehatan, sehingga bisa berkiprah dalam mewujudkan Kobar sehat dan mandiri.

"Selaam ini masih banyak PR yang harus dituntaskan dan tahun ini kami merasa bahagia dan bangga, karena beberapa prestasi kesehatan sudah kita raih dan ini merupakan prestasi yang luar biasa," ungkapnya.

Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada bupati dan seluruh masyarakat telah menerima pengharagaan Kabupaten Kota Sehat (Swasti Saba Padapa) 2019.

"Pada 2019 tenaga kesehatan teladan tingkat Kalteng disabet semua oleh Kobar, sedangkan kategori dokter dan paramedis, dan lomba sekolah sehat Kobar berhasil meraih juara tingkat nasional," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru