Away ke Lampung, Persija Harus Bermain 200 Persen

  • Oleh Inilah.com
  • 08 Desember 2019 - 13:52 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas Perseru Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda, dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu 8 Desember 2019.

Pelatih tim Macan Kemayoran, Edson Tavares, optimistis menatap laga nanti meski pada pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan 0-3 di markas Bhayangkara FC, 4 Desember 2019.

Tavares berharap semua pemain bisa segera bangkit di laga melawan Perseru Badak Lampung. Apalagi Pelatih asal Brasil ini menegaskan para pemainnya siap 200 persen guna mengamankan tiga poin laga tersebut.

"Sebenarnya kedua tim dalam kondisi yang bagus, Persija juga bagus, dan besok Persija juga siap sih memberikan 200 persen untuk pertandingan besok," ujar Edson dikutip dari laman resmi klub.

Tavares mengatakan timnya dalam kondisi terbaik. Waktu istirahat yang cukup pasca melawan Bhayangkara tiga hari lalu, dinilai dijadikan modal bagi Macan Kemayoran agar bisa mengalahkan tim tuan rumah.

"Kami punya waktu istirahat yang cukup setelah lawan Bhayangkara kemarin, jadi mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan baik antara kedua tim," tambahnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru