Bupati Murung Raya Apresiasi Operasi Bibir Sumbing dari Kodim Muara Teweh

  • Oleh Syahriansyah
  • 08 Desember 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengapresiasi kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing dalam rangka peringatan hari juang TNI AD yang dilaksanakan jajaran Kodim Muara Teweh.

Kegiatan yang berlansung di RSUD Puruk Cahu ini mendapat kunjungan lansung oleh Perdie beserta rombongan seperti Kepala Dinas Kesehatan dan didampingi Direktur RSUD Puruk Cahu.

Perdie mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena bisa membantu masyarakat penderita bibir sumbing yang kurang mampu untuk melakukan operasi.

"Dengan kegiatan ini sangat berguna dan nilai manfaatnya sangat tinggi, karena tidak semua masyarakat mampu untuk melakukan operasi bibir sumbing ini," ucapnya, Minggu 8 Desember 2019.

Dia berharap setiap tenaga medis dari RSID Puruk Cahu yang terlibat dalam kegiatan ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Pihak Kodim 1013 Muara Teweh bekerja sama dengan Pemkab melalui RSUD Puruk Cahu, sehingga saya berharap kepada tenaga medis dapat membantu dan menfasilitasi kegiatan ini dengan baik hingga selesai," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru