Mayat Anak SD Ditemukan Tanpa Kepala di Katingan Hulu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kecamatan Katingan Hulu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat anak laki-laki usia SD pada Jumat, 6 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Mirisnya, sesosok mayat itu ditemukan tanpa kepala.

Dugaan sementara meninggalnya anak laki-laki berusia 12 tahun ini karena tindak pidana pembunuhan. Saat ditemukan warga kondisi kasad bocah nahas ini tanpa kepala.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Minggu 8 Desember 2019 membenarkan kejadian penemuan mayat di wilayah Kecamatan Katingan Hulu tanpa kepala itu. Saat ini polisi sedang mengejar pelaku.

"Mohon sabar rekan-rekan. Untuk kepentingan pengungkapan kasus ini baik informasi maupun hasil penyelidikan masih belum bisa kami sampaikan resmi kepada wartawan dan diharapkan rekan-rekan tetap menunggu keterangan resmi dari Polres Katingan maupun Polda Kalteng," katanya.

Menurutnya saat ini tim gabungan Polres Katingan dan Polsek Katingan Hulu dan Bukit Raya sedang mengejar pelaku. "Mohon doa dari rekan-rekan semuanya agar kasus ini cepat terungkap," ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh sekitar 3 hari lalu masyarakat Kecamatan Katingan Hulu melaporkan adanya kehilangan anak. Saat itu juga pihak keluarga bersama Polri, TNI, jajaran Kecamatan Katingan Hulu melakukan pencarian.

Jumat 7 Desember 2019 telah ditemukan dengan keadaan meninggal di semak belukar dengan kondisi mayat tanpa kepala.

Mayat ini sudah diamankan Polsek Katingan Hulu dan Bukit Raya untuk diautopsi penyebab kematian anak tersebut. Sesuai kesepakatan pihak keluarga jika mayat ini akan diautopsi di Palangka Raya.

Saat ini sedang dibawa dalam perjalanan menuju Palangka Raya oleh polisi didampingi pihak keluarga. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru