Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Tandatangani 2 Komitmen Kesehatan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Desember 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah menandatangni 2 komitmen terkait kesehatan saat acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 di taman Kota Manis Pangkalan Bun, Minggu 8 Desember 2019.

Dua komitmen ini ialah komitmen bersama dalam rangka peningkatan mutu layanan melalui akreditasi puskesmas dan klinik pratama. Kedua, penandatanganan pencanangan dan komitmen bersama melakukan senam peregangan di tempat kerja.

"Kita mulai dari komitmen bersama untuk terus meningkatkan mutu layanan kesehatan dan mengajak diri kita untuk sehat dan produktif dengan melakukan peregangan sebelum beraktifitas atau bekerja," ujarnya.

Penandatanganan 2 komitmen ini juga dilakukan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah dan ibu penggerak PKK Mina Irawati dan jajaran SOPD.

Nurhidayah berharap ke depan kesehatan di Kobar baik pelayanan kesehatan meningkat dan terus semakin baik.

Tahun ini telah terbukti Kobar dapat pengghargaan sebagai kabupaten sehat (Swasti Saba) dan merupakan kabupaten pertama di Kalteng.

"Jadi tidak cukup hanya mendapatkan prestasi, tapi masyarakat juga harus semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru