PWI Kabupaten Barito Utara Raih Juara Sejumlah Cabor pada Porwada 2019

  • Oleh Ramadani
  • 08 Desember 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Barito Utara meraih juara sejumlah cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada 2019. 

Porwada PWI Kalteng tersebut berlangsung selama dua hari di Kota Palangka Raya berakhir pada Minggu, 8 Desember 2019. Dalam Porwada itu, ada sembilan cabor yakni sepakbola, futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, atletik, catur, bilyard dan bridge.

“PWI Barito Utara mengikuti 8 dari 9 cabang yang dipertandingkan pada Porwada Kalteng tahun 2019 ini,” kata Ketua Kontingen, Herman, Minggu 8 Desember 2019.

Dari 8 cabor tersebut, lanjut Herman, sukses memborong 3 cabor sebagai juara. Di antaranya bridge, atletik, dan bulu tangkis.

Untuk lomba cabang bridge, diraih 4 wartawan Barito Utara yang masuk sebagai juara yakni M Nasution, Melkianus, Sunrise Sinulingga dan Syahdan. Pada cabang bulu tangkis disumbangkan Fauzinur Maulana. Selanjutnya, cabang atletik yakni lari sepanjang 200 meter oleh Rahmadani.

Herman mengaku bersyukur karena PWI Barito Utara dapat memenangkan beberapa cabor, tentunya juga mengharumkan nama Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah bekerja keras serta penuh semangat dalam setiap cabor yang diikuti.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung kontingen PWI Barito Utara untuk mengikuti Porwada Kalteng tahun 2019 ini,” tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru