Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Hadiri Pertemuan Bimbingan Alumi IAHN TP Palangka Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menghadiri pertemuan bimbingan alumni Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang atau IAHN-TP Palangka Raya, Minggu, 8 Desember 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas juga diminta pihak IAHN-TP Palangka Raya memberikan materi dengan tema "Peran Pemerintah Daerah dalam Pemberdayaan Alumni IAHN-TP Palangka Raya'".

Pada acara yang berlangsung di Aula Serbaguna IAHN-TP Palangka Raya itu, Bupati Sakariyas turut melakukan penandatangan kesepakatan atau MoU dengan pihak IAHN-TP.

Selain Bupati Katingan Sakariyas, pimpinan IAHN-TP Palangka Raya I Ketut juga menandatangan kesepakatan itu. Perjanjian kerjasama ini yaitu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Tujuan kerjasama tersebut untuk mengembangkan IAHN-TP Palangka Raya sekaligus turut membina, memajukan pendidikan agama, seni dan kebudayaan dengan memanfaatkan kemampuan masing-masing untuk melaksanakan, mengemban dan meningkatkan kualitas Tri dharma perguruan tinggi.

Bupati Katingan, Sakariyas mengatakan, sejauh ini warganya yang kuliah di IAHN-TP Palangka Raya cukup banyak. Ia berharap kedepan kampus IAHN-TP Palangka Raya dapat lebih maju dan menampung lebih banyak mahasiswa dari sejumlah wilayah di Kalteng dan daerah lainnya.

Selain Bupati Katingan, kegiatan tersebut juga dihadiri kepala daerah lainnya seperti Bupati Barut, Nadalsyah. Ada pula Pj Sekda Seruyan yang semuanya ikut memberikan materi. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru