Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yati Phone FC Juara Liga Nusantara Futsal Katingan 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2019 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim futsal Yati Phone FC sukses meraih juara pada Liga Nusantara Futsal Katingan 2019, Minggu, 8 Desember 2019. Tim Brothers FC pun harus puas di posisi runner-up.

Liga ini digagas oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Katingan bekerjasama dengan Yati Phone Kasongan. Pelaksanaannya berlangsung selama kurang lebih 2 bulan di Lapangan Futsal Yati Phone Kasongan dengan sistem kompetisi penuh.

Ketua Asosisasi Futsal Katingan Lutfi Fauzi mengatakan, hari ini (Minggu) adalah gelaran puncak pekan terakhir liga tersebut. 

"Ini menghasilkan sang juarab yaitu Yati  Phone FC dan Brother FC sebagai runner up. Sementara tropy top skor direngkuh oleh Hendro Apriyanto dari tim Yati Phone dengan torehan 44 gol," ujar Lutfi Fauzi. 

Ketua Katang Taruna Katingan ini menuturkan, hasil dari liga itu menghasilkan 14 pemain terbaik yang nantinya akan mengikuti Gubernur Cup Futsal III 2019. Jika tidak ada aral melintang, gubernur cup rencananya akan dibuka pada Senin, 9 Desember 2019.

"Saya sebagai Ketua Asosiasi Futsal Katingan meminta kepada seluruh penggawa yang ikut GCF III ini bisa memberikan yang terbaik untuk Katingan. Nama tim yang dibawa diajang ini yaitu putra Katingan," tutur Lutfi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru