Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Apel Danramil dan Babinsa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2019 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar apel Danramil dan Babinsa jajaran di Lapangan Tembak Parikesit di Jalan Kalimantan, Senin 9 Desember 2019.

Apel dipimpin Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawon dengan mengambil tema Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat.

Diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran. Dandim mengatakan tujuan program ini harus berjalan sesuai rencana dan materi yang akan disampaikan untuk Babinsa harus dipahami karena semua itu untuk kemajuan dalam dinas dan tugas yang diemban.

"Kami harapkan Danramil maupun Babinsa agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat," ucapnya.

"Karena ini penting sekali dalam meningkatkan koordinasi kita semua saat pelaksanaan tugas di lapangan," lanjutnya.

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini berjalan cukup baik dan maksimal, hal itu terlihat dari antusias serta semangat dari semua peserta apel dalam mengikuti tahap demi tahap kegiatan, baik itu kegiatan materi ataupun kegiatan praktek diskusi.

"Kami harapkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas Danramil dan Babinsa bisa terus optimal di tengah masyarakat," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru