Bupati Sukamara Minta Para Istri Sejukkan Hati Suami Usai Pulang Kerja

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengajak kaum istri, khususnya yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan, untuk menyejukkan hati suami usai pulang kerja.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada seminar kesehatan reproduksi bagi wanita yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukamara, Senin, 9 Desember 2019.

"Saya mengingatkan jangan lupa membina suaminya. Kita menyadari, mungkin suami dikantor memiliki banyak beban pekerjaan yang dipikulnya," ujar Windu.

"Saat suami pulang kerumah, sebagai istri bisa menyejukkan hatinya yang mungkin galau karena pekerjaan atau tugas dari atasan," kata Windu Subagio.

Sementara itu, seminar yang digelar di Gedung Gawi Barinjam tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke 20 DWP.

"Saya mengapreiasi DWP yang telah menggelar kegiatan yang sifatnya edukasi. seperti sosialiasi mengenai kesehatan wanita dan lain sebagainya," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Dalam momen tersebut, Windu mengucapkan terimakasih atas peran serta Dharma Wanita Persatuan dalam membina masyarakat di Bumi Gawi Barinjam, khususnya bagi para istri aparatur negara. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru