Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Gunung Mas Gelar Upacara Hari Anti korupsi

  • 09 Desember 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejaksaan Negeri Gunung Mas menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2019, Senin. 9 Desember 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Koswara saat membacakan amanat Jaksa Agung RIBurhanuddin ST mengatakan, peringatan hari anti korupsi sedunia mengusungkan tema 'Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju'. 

Menurutnya, moment penting ini saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi, guna mendorong kualitas kerja dalam upaya mewujudkan pemberantasan korupsi yang dapat memenuhi ekspetasi terciptanya Indonesia maju. 

"Melalui tema yang relevan ini untuk semakin meneguhkan komitmen dan tanggungjawab bersama untuk saling bahu membahu, dalam proses penegakan hukum dalam memajukan indonesia," katanya. 

Dia menuturkan, korupsi merupakan musuh bersama. Maka sudah seharusnya agenda pemberantasan korupsi merepresentasikan yang melibatkan semua komponen bangsa. 

"Sudah seharusnya kejaksaan negeri mendorong dan menggerakan setiap masyarakat dan komponen lainnya, untuk menajadi bagian dan gerakan moral dalam memerangi korupsi dimana pun," ujarnya. 

Dalam memeriahkan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia,  Kejaksaan Negeri Gunung Mas mengadakan lomba pidato tingkat SMA serta pembagian stiker anti korupsi kepada masyarakat Kuala kurun.

"Perlombaan dan pembagian striker ini untuk mengajak masyarakat dan generasi muda agar bersama-sama memberantas korupsi," pungkasnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru