Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Keberadaan Dharma Wanita Persatuan Sangat Dirasakan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subangio mengatakan keberadaan organiasi Dharma Persatuan Wanita (DWP) dinilai sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kita melihat manfaatnya memang sangat dirasakan. Ada beberapa kegiatan yang sifatnya sosial dan edukasi yang mereka gelar," ucapnya, Senin 9 Desember 2019.

Windu melanjutkan anggota DWP adalah istri Aparatur Sipil Negara. Dalam rumah tangga perannya sangat vital, mengingat istri adalah tonggak penting dalam kehidupan bekeluarga.

"Dalam bekeluarga, istri harus bertindak bagaimana caranya membuat ketenganan untuk para suami-suaminya, dan peling bagi anak sebagai seorang ibu," ujarnya.

Semebtara itu Ketua DWP Sukamara, Siti Maryam Sutrisno tetap memperhatikan tujuan organiasi, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organiasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru