Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kapuas Sambut Hari Anti Korupsi dengan Program Jaksa Menyapa Lewat Radio

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia dengan program Jaksa Menyapa lewat Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD), Jalan DI Panjaitan Kuala Kapuas, Senin, 9 Desember 2019.

Siaran RSPD yang memiliki frekuensi 91,4 FM itu dalam program jaksa menyapa mengambil tema 'Generasi Milenial Generasi Tanpa Korupsi’. Materi ini disampaikan Kasi Intelijen Kejari Kapuas, Mauladi. 

Kasi Intelijen, Mauladi mengatakan generasi milenial saat ini sangat memerlukan pendidikan anti korupsi. Agar paham perilaku korupsi sehingga bisa mencegahnya sejak dini.

"Melalui siaran radio, kami menyampaikan terkait korupsi sehingga bisa memberikan pemahaman mengenai bentuk-bentuk korupsi," kata Mauladi.

"Terutama yang dapat menyebabkan seseorang terperangkap dalam sistem, agar dapat dicegah dan dihindari," lanjut dia.

Mauladi mengatakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini hendaknya jangan dimaknai sebagai seremoni belaka. Tetapi agar dijadikan momentum bersama untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi.

"Kami berharap dalam kegiatan ini dapat memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat, sehingga bisa bersama-sama melakukan pencegahan korupsi di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru