Viral, Beredar Video Anak Punk Diduga Pesta Miras di Gedung Voli Indoor Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Desember 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah video viral beredar berisi rekaman anak punk yang diduga pesta miras. Perbuatan itu diduga kuat berlangsung di fasilitas olahraga milik pemerintah daerah yakni Gedung Merah Voli Indoor, depan Stadion 29 November Sampit.

Video tersebut beredar luas di sejumlah grup whatshap masyarakat Kota Sampit. Dalam rekaman video yang berdurasi 0,57 detik tersebut, terlihat anak-anak sedang duduk bersama mereka.

"Kami sangat menyayangkan kalau memang benar hal itu terjadi. Apalagi ada anak-anak saya lihat di dalam video itu," ujar Agus, salah seorang warga Sampit, Senin, 9 Desember 2019.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah anak punk sedang menggelar musik. Ada panggung di dalam gedung tersebut. Selain itu, ada beberapa anak punk yang sedang duduk di tepi sedang meneguk air dari sebuah botol yang terlihat seperti minuman keras.

Mereka saling bergiliran minun air dari botol tersebut. Di tempat mereka duduk, ada seorang anak kecil yang memperhatikan.

"Kami tidak terima fasilitas olahraga milik pemerintah daerah digunakan untuk tempat maksiat. Mudah-mudahan ini menjad perhatian pemerintah daerah," harap Agus.

Sementara, Anggota Komisi III DPRD Kotim, Riskon Febiansyah juga menyayangkan hal itu terjadi. Apalagi pengelola tidak mengawasi langsung kegiatan tersebut.

"Harusnya ada pengawasan saat ada kegiatan di tempat fasilitas olahraga milik pemerintah daerah. Sehingga tidak terjadi pesta miras seperti itu," tegas Riskon. 

Sementara, kegiatan tersebut diduga dilaksanakan pada Minggu, 8 Desember 2019 malam. Dan video itu beredar pada Senin, 9 Desember 2019 pagi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru