Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasa Raharja Cabang Kalteng Gelar Donor Darah Sambut HUT ke 59 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Desember 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Jasa Raharja Cabang Kalteng menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59.

Program bina lingkungan ini berlangsung di ruang aula kantor Jasa Raharja, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Senin, 9 Desember 2019.

"Selain menyambut hari ulang tahun, sekaligus untuk berbagi terhadap mereka yang membutuhkan," kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalteng, M Iqbal Hasanuddin.

Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun. Namun dia berharap bisa setiap saat mengingat kebutuhan darah khususnya bagi mereka yang membutuhkan cukup banyak.

Soal berapa banyak target darah yang disumbangkan, ia menyebut sebanyak-banyaknya. Selain donor darah, juga ada event lainnya dalam menyambut hari ulang tahun tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Iqbal langsung ikut mendonorkan darahnya. Ini bukan kali pertama baginya karena sudah sering kali dilakukan. 

Selain Iqbal, banyak masyarakat dari berbagai instansi yang turut hadir. Mereka juga donor darah. Iqbal berharap hasil dari donor darah tersebut benar-benar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru