Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Dusun Timur Lantik 7 Badan Permusyawaratan Desa

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Desember 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Camat Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Yudesman melantik perwakilan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dari 7 desa yang menggelar pemilihan beberapa waktu lalu.

"Dengan dilantiknya 7 perwakilan BPD ini saya berharap para anggota langsung berkerja sesuai tugas pokok dan fungsinya, serta harus beradaptasi dengan pejabat kepala desa," katanya, Senin 9 Desember 2019.

Ke 7 perwakilan BPD yang dilantik yakni BPD Sarapat, BPD Haringen, BPD Magantis, BPD Karang Langit, BPD Dorong, BPD Pulau Patai dan BPD Didi. Pelantikan ini juga dihadiri kepala desa dan Lurah Tamiang Layang.

"Saya berharap BPD yang baru dilantik berkerja sesuai amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk memimpin dan menjalankan tugas sebagai pejabat BPD," imbuhnya.

Yudesman ucapan selamat menjalankan tugas kepada para anggota BPD yang dilantik sekaligus berpesan agar kepala desa dan BPD dalam menjalankan tugas harus saling berkoordinasi sehingga dapat melayani masyarakat dengan optimal.

"Kepala Desa apabila mengadakan rapat pembangunan di wilayah desanya, harus mengajak anggota BPD agar tugas dan fungsi BPD tetap berjalan," tegasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru