Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader PDI Perjuangan Diminta Jauhi Narkoba

  • Oleh Magang 2
  • 09 Desember 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Yulhaidir meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Seruyan menjauhi narkoba. 

Selain itu, juga meminta untuk tidak melakukan perjudian, menghindari perilaku radikalisme dan tidak melakukan tindak pidana korupsi.

"Saya tekankan agar seluruh Kader PDIP di Seruyan tidak melakukan korupsi bagi yang menjabat dan semuanya agar menjauhi narkoba, judi maupun radikalisme," ujar Yulhaidir yang juga Bupati Seruyan, Senin, 9 Desember 2019.

 Ia menuturkan, seluruh kader PDI Perjuangan  juga memiliki tugas untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan ikut serta dalam mencegah penyebaran paham radikalisme maupun lainnya yang dapat memecah persatuan NKRI dan ideologi Pancasila.

Sebelumnya, pada sabtu, 7 Desember 2019, Yulhaidir membuka resmi kegiatan Musyawarah Anak Cabang Serentak PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan. Digelarnya kegiatan ini bisa menjadi penyamangat untuk menyatukan tekad dan merapatkan barisan para kader, mendukung dan menyukseskan agenda pesta demokrasi.

"kita berharap agar semua kader PDIP di Seruyan dapat menyatukan tekat untuk memenangkan dan menyukseskan semua kegiatan pesta demokrasi yang diikuti PDI Perjuangan seperti Pilkada, Pileg bahkan Pilpres mendatang," harapnya.

Dalam kegiatan musyawarah tersebut, dilakukan pemilihan pengurus anak cabang PDIP Seruyan yang nantinya akan bertugas di tingkat kecamatan se Kabupaten Seruyan. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru