Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dibahas Anggota DPRD Kapuas dengan Sekretariat Dewan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pertemuan atau rapat antara Anggota DPRD Kapuas dengan jajaran pegawai sekretariat dewan telah digelar. Sejumlah hal dibahas, mulai dari keamanan kantor hingga terkait program kegiatan ke depan.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan dalam rapat ini membahas sejumlah hal, terutama berkaitan dengan tugas dari petugas keamanan lingkungan kantor yang diminta untuk dioptimalkan.

"Kami tadi membahas keberlanjutan dari program ke depan," ucap Ardiansah kepada wartawan, Senin sore, 9 Desember 2019.

"Dari segi keamanannya supaya tenaga keamanan atau sekuriti menjalankan tugas sesuai poksi mereka dengan menjaga pos yang sudah disiapkan," lanjutnya.

Untuk itu dia meminta para petugas keamanan dapat lebih memperketat lagi dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan kantor DPRD Kapuas.

"Ini supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diingkan juga, karena terkadang orang bisa leluasa masuk ke dalam lingkungan kantor ini," tuturnya.

Dia berharap kerja sama dan koordinasi antara jajaran anggota DPRD dengan sekretariat dewan terus terjalin dan bersinergi dengan baik.

"Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat berjalan maksimal," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru