Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhmad Rubama Pamit dari BPBD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Desember 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan, Akhmad Rubama pamit kepada seluruh pegawai dan para pihak terkait.

Senin, 9 Desember 2019 dilaksanakan sertijab Kepala Pelaksana BPBD Katingan dari Akhmad Rubama kepada  Eka Suryadilaga.

"Dengan demikian tugas saya selaku Plt BPBD Katingan sudah berakhir," ucapnya. Dia mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah dibangun sampai saat ini.

"Juga saya menyampaikan permohonan maaf yang tiada terhingga kepada bapak dan ibu semuanya jika selama kebersamaan kita selama ini ada tingkah laku, tindak tanduk, tutur kata saya yang kurang menyenangkan, semuanya dengan penuh rasa kesungguhan saya mohon dimaafkan," ujarnya.

Menurutnya untuk koordinasi selanjutnya berkaitan tugas BPBD Katingan agar mohon dilanjutkan dengan Kalak yang baru.

Kini Akhmad Rubama fokus menjabat sebagai Asisten II Setda Katingan. Dia menjabat Plt Kepala Pelaksana BPBD Katingan selama lebih dari 7 bulan setelah pejabat lama, Iching purnatugas atau pensiun.

Sementara penggantinya yakni Eka Surya Dilaga sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Katingan sebagai Kepala Pelaksana BPBD Katingan.

"Terima kasih atas bantuan pak Plt Kalak BPBD  Ir Akhmad Rubama, MT serta seluruh rekan-rekan dari BPBD selama menanggulangi kebakaran hutan dan lahan khususnya Kelurahan Kasongan Lama sangat membantu kami," kata Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru