Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Gunung Mas Bagikan Stiker ke Pengedara di Hari Anti Korupsi

  • 09 Desember 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejaksaan Negeri Gunung Mas turun lansung ke jalan membagikan stiker berisikan imbauan dan ajakan pencegahan korupsi ke pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani.

"Stiker yang bertuliskan "Generasi millenial anti korupsi" itu kami bagi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi International," ujar Kepala Kejaksaan Gunung Mas Koswara , Senin, 9 Desember 2019.

"Selain pembagian stiker, kegiatan seperti upacara dan lomba pidato anti korupsi juga kami lakukan," imbuhnya.

Dia menuturkan, pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ini, tema yang diambil adalah bersama melawan korupsi mewujudkan Indonesia maju. 

Menurutnya, momentum hari tersebut dapat dimanfaatkan untuk meneguhkan kembali komitmen pemberantasan korupsi di kalangan penegak hukum, khususnya yang memiliki fungsi dan peran strategis.

Dia berharap dengan pembagian stiker ini, masyarakat bisa membantu pihaknya dalam melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian uang negara, sehingga Indonesia dapat terbebas dari korupsi. 

"Kami harap kepada masyarakat jika menemukan adanya indikasi tindak pidana korupsi jangan segan-segan untuk melaporkannya kepada kami agar segera ditindak sesaui dengan aturan yang berlaku," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru