Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan Saat Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita dan Hari Ibu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Desember 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menyampaikan sejumlah pesan saat menghadiri peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita dan ke-91 Hari Ibu di gedung Salawah Kasongan, Senin, 9 Desember 2019.

Bupati menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan atau disingkat DWP merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dan mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional, sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan, kata Sakariyas, diharapkan lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap program pemerintah. Kemudian, peringatan Hari Ibu yang ke 91 senantiasa menggugah ingatan dan pemikiran bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia ternyata sangat dirasakan manfaat dan hasilnya, terutama oleh kaum perempuan Indonesia pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

"Tema yang diangkat pada perayaan Hari Ibu ke 91 adalah perempuan berdaya, Indonesia maju," ucap Bupati Sakariyas.

"Perempuan perlu berdaya, dalam arti peran perempuan pada ekonomi perlu ditingkatkan guna mendorong pertumbuhan ekonomi sebuah negara. Perempuan berdaya akan menjadi pendorong terwujudnya peningkatan kualitas hidup perempuan," imbuhnya.

"Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara masih panjang, namun keberhasilan yang telah dicapai selama ini hanyalah langkah awal dalam menuju cita-cita kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram dan damai serta adil dan makmur," demikian Bupati Sakariyas menambahkan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru