Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fan AC Milan Ditusuk Sesama Fan AC Milan

  • Oleh Inilah.com
  • 09 Desember 2019 - 22:46 WIB

INILAHCOM, Bologna - Kabar buruk datang dari Bologna. Beberapa laporan menyebutkan, salah satu fan AC Milan ditusuk sesama fan AC Milan di luar stadion. Suporter tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Insiden tersebut terjadi usai laga Bologna melawan AC Milan di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (9/12/2019) dini hari WIB. Tuan rumah Bologna menelan kekalahan dengan skor 2-3.

Menurut Football Italia, ada seorang fan Milan ditusuk di bagian perut saat semua penonton meninggalkan stadion. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Maggiore di Bologna karena kondisinya sangat mengkhawatrikan.

Setelah mendapat perawatan, kondisi korban dikabarkan sudah membaik, tapi masih dalam perawatan di rumah sakit. Tidak diketahui penyebab korban tersebut ditusuk.

Beredar kabar, insiden penusukan tersebut bermula saat para pemain Milan melempar jersey dan celana ke tribun penonton. Fans Milan berebut dan ada dua orang yang saling adu argumen terkait siapa yang berhak mendapat 'suvenir' tersebut.

Salah satu fan yang tak puas dikabarkan langsung menusuk sesama fan Rossoneri tersebut di luar stadion. Tidak ada kericuhan di dalam stadion saat pertandingan berlangsung dan tak ada fans Bologna terlibat. (INILAH.COM)

Berita Terbaru