Bupati Sukamara Sampaikan Terimaksih saat Malam Tablig Akbar

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Desember 2019 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio menyampaikan terimakasih saat malam tabligh akbar yang berlangsung di halaman Masjid Agung Sukamara. Terkhusus untuk para panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan, sehingga acara berjalan dengan lancar.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia," ucap Windu Subagio, Senin, 9 Desember 2019.

Menurutnya, dengan usaha dan kerja keras yang telah dilalukan pantia, kegiatan bisa terselenggara dengan maksimal dan penuh hikmat.

"Alhamdulilah, semua bisa berjalan sesuai harapan kita bersama," ungkapnya.

Kegiatan tablig akbar yang digelar pemerintah daerah dan MUI dilaksanakan di halaman Masjid Agung Sukamara dengan menghadirkan Ustadz kondang dari Sulawesi Selatan yakni Das'ad Latif. 

"Atas nama masyarakat Kabupaten Sukamara, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kiayi Haji Das'ad Latif yang telah menghadiri undangan kami," ucap Windu Subagio.

Windu melanjutkan, meskipun disela-sela kesibukannya yang begitu padat luar biasa, masih menyempatkan diri untuk menyampaikan tausiahnya kepada masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT," doanya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru