Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kabupaten Barito Timur Bagikan Stiker di Hari Anti Korupsi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 10 Desember 2019 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kejaksaan Negeri atau Kejari Kabupaten Barito Timur membagikan stiker kepada pengendara yang melintas di Jalan A Yani Kota Tamiang Layang, Senin 9 Desember 2019. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi. 

Kepala Kejari Barito Timur, Roy Rovalino Herudiansyah, turun langsung untuk memimpin aksi yang diikuti seluruh jajaran Kejari. Tidak hanya membagikan, beberapa kendaraan juga langsung ditempelkan stiker tersebut.

Sementara itu, Kepala Seksi atau Kasi Intelijen Arief Zein mengatakan, sebelum melakukan sosialisasi melalui pembagian stiker, pihaknya telah melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi tahun 2019.

"Melalui sosialisasi dengan cara membagi-bagikan stiker ini, kami harapkan masyarakat lebih paham dan bisa menjauhi tindak pidana korupsi," ucapnya mewakili Kajari Bartim.

Dia pun berharap masyarakat bisa membantu pihaknya dalam melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian uang negara tersebut.

"Jika masyarakat menemukan adanya indikasi tindak pidana korupsi jangan segan-segan untuk melaporkannya kepada kami untuk ditindak," tuturnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru