Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Unggulan Mulai Unjuk Gigi di Babak Penyisihan Gubernur Cup III Futsal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Desember 2019 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim unggulan mulai unjuk gigi pada babak peyisihan Gubernur Cup III Futsal di Gedung Olahraga Indoor, Jalan Tjilik Tiwut Km 5, Palangka Raya, Senin, 9 Desember 2019. 

Penyisihan grup di hari pertama itu sudah rampung sekitar pukul 23.00 WIB. Tim unggulan yang sudah menyelesaikan laga tersebut seperti Putra Pradana, Aqil Lamandau, Arema FC, Apry Elektrik, Hensa Bersaudara Kapuas 88, Mura Fc, Seraju dan lain-lain. 

Para pemain juga terlihat beradaptasi dengan lapangan yang berstandar nasional. Bahkan mampu menjaga ritme fisik sehingga tidak cepat terkuras.

“Sejumlah tim unggulan cukup mendominasi kemenangan di hari pertama," ucap Panitia Pelaksana, Bobby Gandrung seusai pertandingan. 

"Pertandingan hari kedua (hari ini), masih di penyisihan grup yang dimulai dari pukul 14.00 WIB dengan mempertemukan tim sesama tim unggulan Putra Pradana melawan CKB,” imbuhnya.

Sesuai jadwal kegiatan futsal, hari kedua akan didahulukan pertandingan besar antara Putra Pradana melawan CKB Naufal. Kemudian, dilanjutkan tim yang kalah di hari pertama untuk membuktikan bahwa tidak hanya menjadi tim pelengkap di ajang bergengsi ini. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru