Ilir 7 Band Akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Pulang Pisau 

  • Oleh James Donny
  • 10 Desember 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ilir 7 Band akan meriahkan malam tahun baru di Kabupaten Pulang Pisau. "Salah apa aku" merupakan salah satu single yang dirilis grup band ini pada tahun 2018 hingga viral sampai saat ini. 

Entah apa yang merasuki mu..., adalah bagian dari lirik single berjudul salah apa aku tersebut. Kepopuleran lagu ini tampak menjadi salah satu daya tarik bagi pihak panitia untuk meramaikan tutup dan buka tahun di Pulang Pisau. 

Namun bukan berarti hanya Ilir 7 saja yang akan menghibur masyarakat Pulang Pisau. Kepastiannya akan ditentukan hari ini. 

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Tutup dan Buka Tahun 2019-2020, Muliyanto Budihardjo mengaku artis yang akan menghibur akan ditentukan pada rapat hari ini, Selasa 10 Desember 2019.

"Kami masih akan rapat dengan Pak Bupati, dan sampai saat ini yang kita bicarakan Ilir 7 yang membawakan lagu Salah apa aku yang terkenal itu," kata Muliyanto. 

Menurutnya, grup band tersebut belum tentu final, dan hari ini mudah-mudahan, terang Muliyanto, sudah bisa difinalkan siapa artis yang akan menghibur Pulang Pisau. "Yang pasti artis dari luar ada, kemungkinan grup band dan pilihannya satu," katanya. 

Tidak menutup kemungkinan juga, lanjutnya, pihaknya bakal mengundang artis dangdut menggantikan wacana yang sudah dibicarakan tentang grup band tersebut. 

Sempat muncul nama artis Nella Kharisma yang hit dengan single Mundur Alon Alon. 

"Nella Kharisma saat ini sedang naik daun, dan biayanya pasti sangat mahal, tapi untuk finalnya akan ditentukan pada rapat hari ini. Semoga artis yang kita hadirkan pada malam tutup tahun disukai masyarakat," harap Muliyanto.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru