Polres Sukamara Ringkus Nelayan Pengguna Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Desember 2019 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara meringkus nelayan Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci akibat kedapatan membawa narkoba jenis sabu dari Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Tersangka MAM yang berusia 20 tahun tersebut diamankan saat tiba di pelabuhan speed boat Sungai Batu, Desa Sungai Pasir pada Sabtu, 7 Desember 2019.

"Tersangka ini berhasil kita amankan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada orang dicurigai membawa narkoba dari Pangkalan Bun menuju Kecamatan Pantali Lunci dari jalur laut," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, Selasa, 10 Desember 2019.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Sat Narkoba Polres Sukamara langsung menuju lokasi untuk melakukan pengintaian terhadap tersangka.

"Pada sekitar pukul 13.25 WIB, saat anggota baru tiba di pelabuhan, anggota langsung melihat tersangka yang telah kita curigai sedang duduk di salah satu warung di sekitar pelabuhan," ungkapnya.

"Kemudian anggota langsung mendatangi tersangka dan melakukan pemeriksaan. Anggota lalu menemukan satu paket narkotika jenis sabu di dalam celana yang digunakan oleh tersangka. Kemudian tersangka langsung dibawa kekantor untuk diperiksa lebih lanjut," terang AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru