Dinas Perikanan Seruyan Gelar Rakernis Pelaku Usaha

  • Oleh Magang 2
  • 10 Desember 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Perikanan Seruyan, menggelar kegiatan Rapat Kerja Teknis atau Rakernis pelaku usaha perikanan, penyuluh, pengumpul data statistik sektoral dan pendamping kegiatan di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Selasa, 10 Desember 2019.

Kadis Perikanan Seruyan, Abu Hasan Asari dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi terhadap pembangunan sektor perikanan.

“Dengan adanya rakernis ini, kita harapkan seluruh yang berkaitan dengan perikanan, dapat menyamakan persepsi untuk pembangunan perikanan di Seruyan yang terarah serta berkelanjutan,” jelas Abu Hasan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyelaraskan program desa dan program yang ada di Dinas Perikanan Seruyan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat merumuskan masalah dan mencari solusi strategis yang harus diambil terkait proses pembangunan sektor perikanan di Kabupaten Seruyan,” tambahnya.

 

Selain itu, juga diharapkan pelaku usaha perikanan, penyuluh, pengumpul data statistik sektoral dan pendamping kegiatan, dapat menyepakati  data kelompok perikanan antara desa dan Dinas Perikanan Seruyan. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru