Disdukcapil Seruyan Raih Penghargaan, Ini Tanggapan Warganet

  • Oleh Magang 2
  • 10 Desember 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS,Kuala Pembuang, - Banyak tanggapan positif d warganet, terkait raihan  penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang diberikan kepada Disdukcapil Seruyan.

Pemilik akun Facebook Alfian Syah  menulis, jika dirinya sangat mendukung pemberian penghargaan untuk Disdukcapil Seruyan, lantaran pengurusan E KTP, KK sangat cepat proses pelayanannya.

“Memang bagus kok pelayan Disdukcapil Seruyan. Mantap dan cepat. Apalagi kalau berkas kita lengkap,  Tahun kemarin aku urus KK dan akta kelahiran cepat dan singkat waktunya. Terima kasih  atas dedikasihnya buat kami,  pertahankan pelayanan yang optimal buat masyarakat seruyan, “ kata Marseanus Purnama Besu.

Sementara  pemilik akun Sri Wahyuni mengapresiasi penghargaan dari Kemenpan RB. Menurutnya Disdukcapil Seruyan, memang pantas mendapatkan penghargaan, karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan bisa menjadi motivasi lain untuk meraih hal serupa.

“Semoga  pelayanan yang di berikan Disdukcapil Seruyan, bisa jadi contoh buat Disdukcapil lain di seluruh  Indonesia,” kata Vick Zen.

Kadis Dukcapil Seruyan Mansyur Ibrahim, Selasa, 10 Desember2019, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan respons positif masyarakat terhadap Disdukcapil Seruyan, hal itu akan menjadi penyemangat serta motivasi seluruh jajaran Disdukcapil Seruyan, untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Seruyan, semoga  berbagai inovasi  yang kami lakukan kedepan pelayanan yang  semakin baik lagi,” tandasnya . (MAGANG 2/m

Berita Terbaru