Lansia Korban Tenggelam di Desa Pantai Kapuas Barat Ditemukan Tak Bernyawa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang wanita lanjut usia atau lansia bernama Imik (78) yang tenggelam di sungai Desa Pantai, Kecamatan Kapuas Barat, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa pagi, 10 Desember 2019.

Tim gabungan menemukan jasad korban berada di sungai kurang lebih sekitar 100 meter dari titik lokasi terakhir korban terlihat.

"Iya, untuk korban sudah ditemukan. Sementara hasil pemeriksaan medis belum ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga karena kecelakaan," kata Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno.

"Kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban dan mengetahui ada atau tidaknya tindak pidana," lanjut dia.

Adapun tim gabungan yang melakukan pencarian terdiri dari personel Polsek Kapuas Barat, Satpolair, Tagana Dinsos Kapuas, Balakar 545 Kapuas, relawan setempat, dan warga sekitar.

Dia menuturkan dari keterangan yang diterima, awalnya korban sempat terlihat pada hari Senin, 9 Desember 2019 sekitar pukul 05.00 WIB, di pelabuhan PNPM Desa Pantai oleh warga bernama Mama Jaja.

"Korban baru diketahui menghilang saat keluarganya yang bernama Karli mencari di rumahnya, tapi korban saat itu tidak ditemukan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru