Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Gunung Mas Raih Juara I di Pertandingan Catur Bupati Cup Katingan 

  • 10 Desember 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun-  Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia atau Pengkab Percasi Gunung Mas, Robert R Cypier menyampaikan, salah satu atlet andalan  yakni Amrulah meraih juara satu dalam event catur cepat Bupati Katingan Cup tahun 2019 yang digelar 6-8 Desember 2019 di Kasongan, Kabupaten Katingan.

"Kejuaraan yang diraih Amrumlah ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Kami sangat bersyukur Salah satu atlet kami bisa meraih juara pertama," ujar Robert, Selasa 10 Desember 2019.

Menurutnya, pretasi itu tidak lepas dari upaya pembinaan yang dilakukan pihaknya, serta kegigihan dari atlet catur Percasi Gunung Mas untuk berlatih, mengasah kemampuannya.

Dia menuturkan, salah satu program pihaknya di tahun 2020 adalah bagaimana atlet catur Percasi Gunung Mas dapat terus meningkat kemampuannya melalui latihan yang dilakukan.

"Dengan begitu, atlet catur yang kami bina tersebut diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik pada event catur yang diikuti, baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Kalteng cabang Kuala Kurun yang telah memberikan dukungan dana kepada pihaknya sehingga dapat mengikuti ajang bergengsi tersebut. 

“Terimakasih Pak Empas atas dukungan semangat yang diberikan, sehingga kami bisa mengikuti kegiatan, dan atlet kami meraih prestasi,” ucapnya. (HENDRA/m) 

Berita Terbaru