Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim MTsN 2 Kapuas Raih 2 Gelar Juara pada Lomba Senam Kreasi Tobelo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Siswa dan siswi MTsN 2 Kapuas meraih 2 gelar juara pada lomba senam kreasi Tobelo yang diselenggarakan Persatuan Senam Indonesia (Persani) bekerja sama dengan KONI.

Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Guru ke 74. Tim MTsN 2 Kapuas mengirimkan 1 tim siswa dan 1 tim guru.

Pelatih MTsN 2 Kapuas, Heriyanto mengatakan ke 2 tim meraih prestasi yang memuaskan yakni sebagai juara 1 lomba senam kreasi Tobelo kategori guru dan juara favorit 1 lomba senam kreasi Tobelo kategori SMP sederajat. 

“Target kami tercapai. Alhamdulillah usaha kami membuahkan hasil. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang sudah berlatih maksimal juga kepada anak didik kami yang bersungguh-sungguh latihan," ucapnya, Selasa 10 Desember 2019.

"Juga Kepada seluruh keluarga besar MTsN 2 Kapuas yang telah mendukung kegiatan ini," lanjut ia yang juga guru olahraga ini.

Tim senam MTsN 2 Kapuas berjumlah 10 orang terdiri dari 5 orang. Tim senam guru 4 putri dan 1 putra, sedangkan tim senam pelajar beranggotakan 5 putri.

Kepala MTsN 2 Kapuas, Istanto memberikan apresiasi kepada ke 2 tim senam yang sudah giat berlatih dan berani tampil mengikuti ajang tersebut.

"Ke 2 tim sudah berlatih maksimal dan akhirnya meraih juara. Semoga ke depannya akan kembali mendaptakan gelar juara," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru