Satpol PP Kapuas Aktif Pantau Pegawai di Pusat Perbelanjaan Saat Jam Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas aktif memantau pegawai, baik PNS maupun tenaga kontrak di pusat perbelanjaan saat jam kerja.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin menyampaikan penertiban terhadap PNS maupun tenaga kontrak sudah dilaksanakan beberapa kali dan ke depan Sat Pol PP Kabupaten Kapuas akan terus dilaksanakan.

"Giat penertiban terhadap PNS dan tenaga kontrak dilaksanakan beberapa kali. Terakhir kemarin kami pantau di mall. Penertiban ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan," ucap Syahripin, Selasa, 10 Desemberb2019.

Diharapkan, para pegawai akan mentaati aturan dan tidak lagi berkeliaran di luar kantor selama jam kerja. Apabila ada keperluan keluar kantor, diharapkan membawa surat izin dari atasan langsung.

"Kami akan terus memantau kinerja pegawai yang bolos atau berkeliaran pada jam kerja seperti pasar ataupun mall," tuturnya.

Sementara itu, Kabid Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Kapuas, Ricky Adi Saputra mengatakan pihaknya telah melakukan razia pegawai di mall yang terletak di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, kemarin, Senin, 9 Desember 2019.

Dalam razia tersebut, ada empat orang yang terjaring di luar kantor tanpa surat izin saat jam kerja.

"Semua yang terjaring sudah diberi arahan dan pemahaman agar tertib jam kerja," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru