Usai Membunuh Istri, Tersangka Sempat Mencoba Bunuh Diri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Desember 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai membunuh istrinya Nurmiyati (27), tersangka Sul (28) tahun sempat mencoba bunuh diri. Yakni dengan cara menggorok lehernya sendiri. 

"Pelaku sempat mencoba bunuh diri usai membunuh istrinya. Namun berhasil digagalkan warga," kata Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Selasa, 10 Desember 2019. 

Aksi bunuh diri yang gagal tersebut, membuat pelaku mengakami luka sayatan di bagian lehernya. Tersangka pun harus dirawat di runah sakit.

"Alhamdulillah masih selamat, dan saat ini masih dalam perawatan," kata Budi. 

Sementara, pembunuhan tersebut terjadi diduga kuat akibat ilmu hitam yang menyerang pelaku. Akibatnya, dia nekat membunuh istrinya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis egrek. 

Korban mengalami luka di wajahnya dan sejumlah bagian tubuh lainnya. Awalnya, korban sempat melarikan diri ke luar rumah. Namun diketahui oleh tersangka yang langsung mengejar dan membacok hingga tewas. 

"Kasus ini masih dalam penanganan kami. Sejumlah saksi masih kami periksa, guna mengetahui secara pasti penyebab pembunuhan tersebut. Taersangka sudah diamankan dan dirawat di rumah sakit," terang Budi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru