DPRD Seruyan Sahkan APBD 2020

  • Oleh Magang 2
  • 10 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - DPRD Seruyan mengesahkan APBD 2020 melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Selasa sore 10 Desember 2019.

Rapat paripurna dengan agenda persetujuan bersama dan pengesahan Raperda APBD 2020 ini dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, unsur FKPD dan pimpinan SOPD.

Dalam pidatonya bupati menyampaikan Raperda APBD Seruyan 2020 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Dalam pelaksanaan program dan kegiatan untuk membangun sarana dan prasarana fisik maupun peningkatan infrastruktur.

“Peningkatan sarana fisik dan pembangunan infrastruktur merupakan fokus pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah agar Seruyan makin maju, sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu Yulhaidir mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam pembahasan hasil evaluasi Raperda APBD 2020 antara Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemkab Seruyan, sehingga seluruh proses berjalan lancar.

Sementara itu Zuli Eko mengatakan dengan telah disahkannya Perda APBD 2020 maka Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta segera melakukan persiapan untuk memulai kegiatan di awal 2020.

“Pengesahan APBD sudah lebih awal dan kami minta Pemkab Seruyan melalui dinas teknis untuk mempersiapkan memulai kegiatan di awal tahun, sehingga dengan memulai kegiatan di awal tahun, realisasi dalam penyerapan anggaran tahun depan akan semakin baik,” harapnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru