Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Anggota DPRD Seruyan Dapil 1 Kunjungi Desa Sungai Perlu

  • Oleh Magang 2
  • 10 Desember 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangTerhitung 11 - 16 Desember 2019 seluruh anggota DPRD Seruyan memulai masa reses  di daerah pemilihan (Dapil) guna menjaring aspirasi masyarakat.

Untuk Dapil I meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Menurut Koordinator Tim Reses, Argiansyah reses di hari pertama akan melakukan kunjungan ke Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kunjungan ini dipandang penting, lantaran desa yang berada di pesisir pantai sebelah barat dan masuk wilayah Kecamatan Seruyan Hilir ini kondisinya masih tertinggal dan masih sangat butuh perhatian dan sentuhan pembangunan.

“Dalam reses nanti kami ingin menyerap langsung aspirasi warga, karena Desa Sungai Perlu merupakan desa tertinggal yang wilayahnya dekat dengan ibukota kabupaten, bahkan letaknya tidak jauh dengan Pelabuhan Segintung,” katanya, Selasa sore 10 Desember 2019.

Agenda reses DPRD Seruyan Dapil I juga akan mengunjungi Desa Pematang Limau pada hari berikutnya, kemudian mengunjungi Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kemudian Senin 16 Desember 2019 melakukan reses dibeberapa desa Kecamatan Seruyan Hilir Timur, seperti Desa Mekar Indah dan Halimaung Jaya .

“Mudah - mudahan dari kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat  dibeberapa desa yang akan kita kunjungi ini, bisa kita jaring usulan usulan yang akan kita perjuangka untuk masuk pada kegiatan di 2021 sesuai skala prioritasnya,” tandasya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru